Here I am 7; Can You See Me part 2 (Girl)

here-i-am-7

Here I am 7; Can You See Me part 2 (Girl)

 

Some say Time is Faster,

(Beberapa mengatakan Waktu itu Lebih cepat,)

Some say Time is Slower,

(Beberapa mengatakan Waktu itu Lebih lamban,)

But it is true that Time awaits no one.

(Tapi memang benar Waktu tidak menunggu siapa pun.)

Time getting Slower when you feel it,

(Waktu semakin Lamban ketika kau merasakannya,)

And time getting Faster when you don’t.

(Dan waktu semakin Cepat ketika kau tidak.)

.

How about 4 years, 10 months, & 8 hours sound?

(Bagaimana dengan 4 tahun, 10 bulan, & 8 jam terdengar?)

Is that a Long Time or a Short Time.

(Apakah itu Waktu yang Lama atau Waktu yang Pendek.)

Actually it just depends on each person,

(Sebenarnya itu hanya tergantung pada setiap orang,)

How they think & how they see them,

(Bagaimana mereka berpikir & bagaimana mereka melihatnya,)

In each direction are always different matter.

(Di setiap arah selalu ada hal yang berbeda.)

.

As for me, that was quite long,

(Bagiku, itu cukup lama,)

Even much Longer than what I think,

(Bahkan lebih Lama dari apa yang aku pikirkan,)

Every single moment that I feel is Long,

(Setiap momen yang aku rasakan adalah Lama,)

As Long as I can stay beside that person.

(Selama aku bisa tinggal disamping orang tersebut.)

The person that I always Admire.

(Orang yang selalu aku Kagumi.)

.

Here I am, act all Clumsy to get His Attention,

(Disinilah aku, bertingkah semua Clumsy untuk mendapatkan Perhatiannya,)

To make Him looking at me not as Friend,

(Untuk membuatnya melihatku bukan sebagai Teman,)

But as a Girl that wanted to be Loved,

(Tapi sebagai Gadis yang ingin Dicintai,)

By the person She Admired the most,

(Oleh orang yang paling dia Kagum,)

As for that become Her Dream.

(Sebagai itu menjadi Mimpinya.)

.

Here I am, trying to act Mature for Him,

(Disinilah aku, mencoba untuk bertingkah Dewasa untuknya,)

To make Him looking at me not as Sister,

(Untuk membuatnya melihatku bukan sebagai Saudara,)

But as a Women that want be Treated equally,

(Tapi sebagai Wanita yang ingin Diperlakukan sama,)

By the person She Love the most in this World,

(Oleh orang yang paling dia Cintai di Dunia ini,)

As She seek that Dream to be true for Herself.

(Dia berupaya menjadikan Impian itu nyata untuk Dirinya Sendiri.)

.

But I was forgotten one thing about those Dream,

(Tapi aku melupakan satu hal tentang Mimpi itu,)

That Nightmare was also a Dream in this World.

(Mimpi buruk itu juga Mimpi di Dunia ini.)

I want Him, I just want Him for Myself,

(Aku menginginkan dia, aku hanya menginginkan dia untuk Diriku Sendiri,)

But Reality was not Fair, by the time I look at Him,

(Tapi Realitas tidaklah Adil, pada saat aku melihat dia,)

He look at that Girl, that I know as his Bestfriend.

(Dia melihat ke arah Gadis itu, yang aku tahu sebagai Sahabatnya.)

.

He expect something, those eyes of Him,

(Dia mengharapkan sesuatu, matanya,)

Tell me that He Love her, He Care to her,

(Memberitahuku jika dia Mencintainya, dia Peduli padanya,)

Even He Leave me just to be there for her.

(Bahkan dia Meninggalkanku hanya untuknya.)

Every time she Sad, He trying to Cheer her,

(Setiap saat dia Sedih, Dia mencoba Menghiburnya,)

Every time she Cry, He trying to Calm her.

(Setiap saat dia Menangis, Dia mencoba Menenangkannya.)

.

Here I am, planning the Stupidest way,

(Disinilah aku, merencakan cara Terpodoh,)

To Steal Him from that Cow-Bitch,

(Untuk mencurinya dari Sapi Jalang itu,)

That never Understand Him in a single way,

(Yang tidak pernah Mengerti Dia dalam segala arah,)

That never think of Him more than Whispering.

(Yang tidak pernah menganggapnya lebih dari Bisikan.)

I want to Slap her, but then everything will Change.

(Aku ingin Menamparnya, tapi setelah itu semuanya akan Berubah.)

.

Here I am, Regretting what I was planning.

(Disinilah aku, Menyesali apa yang aku rencanakan.)

It was the same day as that Incident,

(Pada hari yang sama dengan Kejadian itu,)

4 years, 10 months & 8 hours ago.

(4 tahun, 10 bulan & 8 jam lalu.)

In the middle of that Park, Leafs that Fall,

(Di tengah Taman itu, Dedaunan yang Jatuh,)

Together with Rain that Fall from the Sky.

(Bersamaan dengan Hujan yang Turun dari Langit.)

.

He standing alone between the crowd that passing Him,

(Dia berdiri sendirian diantara keramain yang melewatinya,)

Being the only one without umbrella, His clothes getting wet.

(Menjadi satu-satunya tanpa payung, Bajunya menjadi basah.)

That time I just think, “This is my opportunity to take Him,”

(Saat itu aku hanya berpikir, “Ini adalah kesempatanku untuk memilikinya,”)

But I never forget what He said to me that time,

(Tapi aku tidak pernah lupa apa yang dia katakan padaku saat itu,)

By His eyes that I never see before, He look up at the Sky.

(Dengan matanya yang tidak pernah aku lihat sebelumnya, dia melihat ke Langit.)

.

With Despair, Sadness & Sorrows within His eyes,

(Dengan Keputusasaan, Kesedihan, & Duka Didalam matanya,)

He said, “It’s so Strange that Autumn is so Beautiful,”

(Dia berkata, “Ini sangat Aneh Autumn begitu Indah,”)

“Yet everything is Dying. One by one, don’t you agree?”

(“Namun segalanya Hampir Mati. Satu demi satu, tidakkah kau setuju?”)

He look at me as He ask to me, but as I look at His Smile,

(Dia melihatku sebagaimana dia bertanya padaku, tapi ketika aku melihat Senyumannya,)

Smile that usually make me Happy, now I Frightening by it.

(Senyum yang biasanya membuatku Senang, sekarang aku Ketakutan olehnya.)

.

Here I am, Confused with what I suppose to do,

(Disinilah aku, Bingung dengan apa yang seharusnya aku lakukan,)

Here I am, Standing in front of the Gate of my Dream,

(Disinilah aku, Berdiri di depan Gerbang Mimpiku,)

And here I am, I can’t stand to see Him this way.

(Dan disinilah aku, tak tahan melihatnya seperti ini.)

But what should I do, for 4 years, 10 months & 8 hours,

(Tapi apa yang harus aku lakukan, selama 4 tahun, 10 bulan, & 8 jam,)

I try to Cheer him, yet He not Smile at all.

(Aku mencoba Menghiburnya, namun dia tidak Tersenyum sama sekali.)

.

I try to make Him Laughing, yet He just look at me with His Cold eyes.

(Aku mencoba membuatnya Tertawa, namun dia hanya melihatku dengan mata Dinginnya.)

I try to make Him back to His old self, yet He doesn’t change at all.

(Aku mencoba untuk membuatnya kembali seperti dulu, namun dia tidak berubah sama sekali.)

He never left His Work, His Study, or even His Concentration all time.

(Dia tidak pernah meninggalkan Pekerjaannya, Belajarnya, atau bahkan Konsentrasinya setiap saat.)

When I ask Him to Rest, He just Smile and look at me in the eyes,

(Ketika aku menyuruhnya untuk Istirahat, dia hanya Tersenyum dan melihatku dimata,)

“I’m fine”, I can see clearly that He lie but His Smile is just like He said.

(“Aku baik-baik saja”, aku bisa melihat dengan jelas dia berbohong tapi Senyumannya hanya seperti apa yang dia katakan.)

.

What is the point to have Him for myself,

(Apa gunanya memikinya untuk diriku sendiri,)

If He change this way as if it different person.

(Jika dia berubah seperti ini seakan dia orang lain.)

As if I can’t recognize that person again.

(Seakan jika aku tidak bisa mengenali orang itu lagi.)

I want Him to go back to His old self,

(Aku ingin dia kembali ke dirinya yang dulu,)

Is that too much to ask?

(Apa itu terlalu banyak untuk meminta?)

.

And what should I do about this,

(Dan apa yang harus aku lakukan tentang ini,)

I know that He try to catch up with His Dream,

(Aku tahu jika dia mencoba meraih Mimpinya,)

To going Overseas & move forward from His Past.

(Untuk pergi ke Luar Negeri & move Forward dari Masa Lalunya.)

It not running away, He just try to move not to forget.

(Itu bukan melarikan diri, dia hanya mencoba untuk bergerak bukan melupakan.)

But, is not that mean I will lose Him twice in my life.

(Tapi, bukankah itu berarti aku akan kehilangan dia dua kali dalam hidupku.)

.

Just how I stop Him.

(Hanya saja bagaimana aku menghentikannya.)

 

To be continue.

 

 

By; Resaid of Story

Author: resaidofstoryofficial

“As a simple Rational person I was like an ice crystals which stored in a small diamond box filled with water and locked, it long enough being locked so that the boxes become froze.” I have many name, but most of the time my mother call me “Adreas”. My birthday is not one that can easy to remember, 9 day after Christmas eve & 2 day after new years, 1995. As such I have hobby to drawing & writing poem, using literature in small article & being complained by friends because talking like Philosophy, since then I start to write something like this.

Leave a Reply

