Inside Me

frozen-arthas

Inside Me

 

I sit in the Dark,,

(Aku duduk di Kegelapan,,)

I see the Stars through a Mirror.

(Aku melihat Bintang-bintang melalui Kaca.)

Staring the Clouds that are not so bright,,

(Menatap Awan yang tidak begitu terang,,)

I staring them & Hoping,,

(Aku menatap mereka & Berharap,,)

The Light will pierce the Clouds.

(Cahaya akan menembus Awan.)

I’m trying to see myself in the River around me,,

(Aku mencoba untuk melihat diriku sendiri di Sungai sekitarku,,)

But it Frozen by the Fear in me,,

(Tapi Membeku oleh Fear didalamku,,)

The Darkness closes the Gate inside me & Fettered me.

(Kegelapan menutup Gerbang didalamku & Membelengguku.)

I was like an Ice Crystals which stored in a small Diamond Box filled with Water and Locked,,

(Aku seperti Kristal Es yang disimpan dalam Kotak Diamon kecil penuh dengan Air & Terkunci,,)

It long enough being Locked, so that the boxes itself become Froze,,,

(Sudah terlalu lama Terkunci, bahkan kotak itu sendiri menjadi Membeku,,,)

I’m writing here,,

(Aku menulis disini,,)

Cause there’s nothing left here for me to do.

(Karena tidak ada yang bisa aku lakukan disini.)

But please know that,,

(Tapi kumohon ketahuilah itu,,)

I’m trying to make up for my Mistakes,,

(Aku mencoba untuk memperbaiki Kesalahanku,,)

And you’re moving on with Guilty Memories.

(Dan kau maju dengan Memori Bersalah.)

I’ll leave this note for you to read,,

(Aku akan meninggalkan note ini untuk kau baca,,)

So you won’t forget if that all I need is you,,

(Agar kau tidak akan lupa jika semua yang aku butuhkan adalah dirimu,,)

And the World is not so clear anymore.

(Dan Dunia tidak lagi terang.)

Since the day that you walked right out to that Gate,,

(Semenjak hari itu kau berjalan keluar ke Gerbang itu,,)

And leave me alone separate from you.

(Dan meninggalkanku sendiri terpisah darimu.)

This is the way how I’ll tell you,,

(Ini adalah caraku bagaimana aku akan memberitahumu,,)

That I’ll leave you alone if you want me to,,

(Yang aku akan meninggalkanmu sendirian jika itu kemauanmu,,)

But I’ve had enough of this Life Alone,,

(Tapi aku sudah cukup Hidup Sendirian,,)

If only the Ice Crystals could speak,,

(Jika hanya Kristal Es bisa berbicara,,)

I wouldn’t be so Alone.

(Aku tidak akan seberapa Kesepian)

It’s never too late to show you who I am,,

(Tidak pernah terlambat untuk menunjukan siapa aku,,)

I know you want to Love me,,

(Aku tau kau ingin Mencintaiku,,)

I know you Understand that I could be your missing page,,

(Aku tau kau Mengerti bahwa aku bisa menjadi halaman hilangmu,,)

For the book that tell everything about you.

(Untuk buku yang menceritakan segalanya tentang dirimu.)

I’ll give it up this time,,

(Aku akan menyerah saat ini,,)

I don’t deserve to tell you that I Love you.

(Aku tidak pantas untuk mengatakan kepadamu Aku Mencintaimu.)

There’s nothing in this World that I’d take above you.

(Tidak ada satupun di Dunia ini yang aku ambil diatasmu.)

I’m dead inside,,

(Aku mati didalam,,)

Bring me back to Life.

(Bawa aku kembali Hidup.)

Somebody Shine a Light,,

(Seseorang Sinarkan Cahaya,,)

I’m Frozen by the Fear in me.

(Aku Membeku oleh Fear didalamku.)

Somebody make me feel Alive,,

(Seseorang buatlah aku merasa Hidup,,)

And Shatter me.

(Dan Hancurkan aku.)

So the Ice Crystals can be removed from the Inside of My Heart.

(Sehingga Kristal Es bisa dihapus dari Dalam HatiKu.)

 

 

By: Resaid of Story

Author: resaidofstoryofficial

“As a simple Rational person I was like an ice crystals which stored in a small diamond box filled with water and locked, it long enough being locked so that the boxes become froze.” I have many name, but most of the time my mother call me “Adreas”. My birthday is not one that can easy to remember, 9 day after Christmas eve & 2 day after new years, 1995. As such I have hobby to drawing & writing poem, using literature in small article & being complained by friends because talking like Philosophy, since then I start to write something like this.

Leave a Reply

